Langkah-Langkah Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami



Timbulnya jerawat di sekitar wajah yang pasti akan mengganggu tampilan dan rasa yakin diri. Terlebih bila anda satu diantara orang yang paling anti dengan permasalahan jerawat. Janganlah pernah sekali kali coba menyingkirkan jerawat dengan cara dipencet, mengapa?

Karena dengan memence jerawat jadi kuman aau bakteri yang ada didalam jerawat automatis akan keluar hingga bisa menebar ke ruang yang lain. Hii ngeri kan jika jerawatnya jadi jadi tambah banyak? Di bawah ini saya mempunyai panduan supaya anda bisa menyingkirkan jerawat dengan cara aman, karena memakai bahan yang alami dan menyehatkan.

1. Scrub Kombinasi Lemon dan Kopi

Lemon dan kopi kok dicampur? Sesungguhnya lemon adalah bahan alami yang memiliki kandungan kaya vitamin C. Karena fungsinya juga sebagai antioksidan hingga dapat bersihkan kulit sekalian membuat cerah kulit kusam anda. Hingga kombinasi pada lemon serta kopi bisa bermanfaat mengobati jerawat yang beruntun atau jerawat pasir.

2. Scrub Kombinasi Bawang Merah serta Gula Merah

Bawang merah dan gula merah bisa digabung juga sebagai obat pembasmi jerwat. Walau waktu pemakaiannya merasa sedikit panas, namun bukti yang dihasilkan sangatlah ampuh da manjur. Cara memakainya pertama haluskan dahulu si bawang merah lalu campur dengan gula merah yang di haluskan, lalu berikan ke sisi jerawat. Tunggulah hingga 20 meit lalu basuh dengan air bersih.

3. Scrub Kombinasi Lidah Buaya serta Garam

Manfaat dari Lidah buaya (aloe vera) nyatanya dapat dipakai untuk bersihkan dan menghaluskan kulit. Hingga lakukan scrub dengan kombinasi lidah buaya serta garam dapat memngangkat susunan sel kulit mati. Hal semacam ini bakal kurangi jerawat pasir. Sebagian orang dapat hilang dengan lidah buaya itu. Tetapi prasyaratnya cuma satu, yaitu ulet serta rajin.

Mudah banget kan, dengan cara di atas pasti jerawat batu kalian bisa pulih serta tidak datang lagi. Semoga Bermanfaat
loading...

0 Response to "Langkah-Langkah Menghilangkan Jerawat Pasir Secara Alami"

Posting Komentar